Peresmian Gedung Asrama dan Mess Guru MANICSA

Peresmian Gedung Asrama dan Mess Guru MANICSA

Sambas – Peremsian gedung asrama putra/putri dan mess guru di lingkungan MAN Insan Cendekia Sambas dihadiri oleh Kakanwil, Kankemenag Sambas, Kakankemenag Kab/Kota Se-Kalbar dan para GTK (guru dan tenaga kependidikan) MAN Insan Cendekia Sambas

Acara dimulai pada pukul 08.00 – 10.00 WIB. Sebelum acara dimulai seluruh GTK melakukan briefing di lapangan voli demi kesuksesan sebuah acara hari ini. Nantinya acara diadakan di lapangan futsal, dengan menu sarapan berupa bubur pedas khas Sambas.

Mursidin selaku Kepala Madrasah membuka kegiatan tersebut dengan memberikan kata sambutan. Adapun isi sambutan tersebut mengenai proses pembangunan gedung-gedung yang berada di MAN Insan Cendekia Sambas. Serta mengajak para tamu undangan untuk ikut mempromosikan pendaftaran SNPDB 2021/2022.

Drs. H. Ridwansyah, M.Si selaku Ka.Kanwil Kemenag Prov. Kalbar mengharapkan kepada MAN Insan Cendekia Sambas bahwa dengan dibangunkan gedung asrama putra dan putri dapat mendukung pembelajaran di sekolah. Sekalian bersamaan dengan pendaftaran siswa/i baru dapat terisi oleh putra dan putri terbaik di Kalimantan Barat dengan serangkaian tes. Suasana sekolah dengan tema boarding school mampu menyiapkan pemimpin dimasa yang akan datang dengan akhlak yang bermoral.

Selanjutnya sebagai ucapan rasa syukur sudah dibangun gedung baru serta meresmikan melalui pemotongan pita oleh H. Ridwansyah. Para tamu undangan dipersilahkan masuk untuk melihat bangunan gedung baru. Jamuan bubur pedas sebagai penutupan serangkaian kegiatan hari ini.

Berita