Masa Libur dan Cuti Bersama Berakhir, Guru dan Tenaga Kependidikan MAN IC Sambas Gelar Apel Perdana Sekaligus Mulai Kembali Bertugas

Masa Libur dan Cuti Bersama Berakhir, Guru dan Tenaga Kependidikan MAN IC Sambas Gelar Apel Perdana Sekaligus Mulai Kembali Bertugas

Sambas — Bertepatan dengan berakhirnya masa libur dan cuti bersama lebaran Idul fitri 1445 H, seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN IC menggelar apel sekaligus sebagai penanda kembali bertugas di MAN IC Sambas.

Kepala Madrasah Mursidin, S.Ag., M.Ag memimpin langsung apel perdana tenaga kependidikan MAN IC Sambas tersebut di halaman gedung PTSP, Selasa (16/04/2024).

Saat memimpin apel perdana, Kepala Madrasah, menyampaikan ucapan selamat Idul fitri 1445 H dan mengucapkan selamat kembali bertugas serta memberi semangat kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN IC Sambas .

“Selamat Idulfitri 1445 H, مِنَ العَائدِيْنَ والفَائِزِينَ Minal ‘aa idiin wal faa iziin mohon maaf lahir dan batin. Saya berharap seluruh guru dan tenaga kependidikan tetap semangat memulai aktivitas kembali,” ucap Mursidin.

Seluruh guru dan tenaga kependidikan mengikuti apel perdana dengan kidmat dan diakhiri dengan doa agar aktivitas dalam bekerja bisa terlaksanakan dengan lancar. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, bersalaman, dan halal bi halal kunjungan hari raya.

Berita Info & Agenda Madrasah