Dua Guru MAN IC Sambas Meraih Medali Perunggu OGPN 2021

Dua Guru MAN IC Sambas Meraih Medali Perunggu OGPN 2021

Sambas – Olimpiade Guru Pembina Nasional atau yang disingkat OGPN merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Braindicator Indonesia bersamaan dengan NeCOS (Nasional e-Competition of Science). OGPN ini diselenggarakan secara daring pada tanggal 18 – 19 September 2021 yang diikuti oleh dari berbagai guru dari berbagai sekolah baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

Dua guru MAN Insan Cendekia Sambas Kalimantan Barat meraih Medali Perunggu dalam ajang Olimpiade Guru Nasional Tingkat Nasional Tahun 2021. Guru yang meraih medali perunggu tersebut adalah Nurhafizah, M.Pd pada bidang Biologi, dan Yanti, S.Pd pada bidang Matematika.

Mursidin., S.Ag., M.Ag selaku Kepala MAN Insan Cendekia Sambas mengapresiasi atas pencapaian prestasi yang diraih.”Semoga ini dapat dijadikan motivasi untuk guru pendidik semuanya dan  kedepannya akan banyak lagi guru yang mendapat prestasi,” ungkapnya.

Dengan adanya kompetisi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu guru pendidik dalam pendidikan dan pengembangan karakter. Sesuai dengan tema yang diangkat Braindicator Indonesia “Siswa Hebat dimulai dengan Guru yang Menghebatkan”.

Berita