Mempererat Silaturahmi Madrasah, MAN IC Sambas Giat Studi Tiru ke MAN 3 Sleman Yogyakarta

Mempererat Silaturahmi Madrasah, MAN IC Sambas Giat Studi Tiru ke MAN 3 Sleman Yogyakarta

Sambas – Sebanyak 84 siswa kelas XII MAN Insan Cendekia Sambas mengirim delegasinya ke MAN 3 Sleman Yogyakarta untuk melakukan kegiatan studi tiru, Jum’at (26/01/24). Didampingi dua belas guru yang terdiri dari Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, Wali Kelas, dan Guru.

Mursidin, M.Ag menyampaikan kata sambutan pada kegiatan Studi Tiru di MAN 3 Sleman.

Mursidin, M.Ag, Kepala MAN IC Sambas menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih atas jamuannya, hangat dan ramah oleh tuan rumah diruang Aula MAN 3 Sleman”, ucapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meniru pengalaman dan/atau keterampilan keberhasilan prestasi yang diraih dan memperkuat lembaga di MAN 3 Sleman, karena merupakan salah satu madrasah unggul dalam akademik dan riset” lanjut Mursidin.

Kepala MAN 3 Sleman, H. Moh. Fadlil Afif, Lc.,M.Pd menyampaikan pada sambutan dari MAN Insan Cendekia Sambas.

“Ucapan selamat datang dan terima kasih kebanggaan kepada kami dengan kedatangannya MAN Insan Cendekia Sambas di MAN 3 Sleman”, ungkapnya.

Selain itu, Fadli menyampaikan sejarah singkat MAN 3 Sleman yang dulunya disebut MAYOGA dengan takeline “Madrasah Para Juara”, ungkap Fadli.

Kegiatan studi tiru dilanjutkan sesi penyampaikan selayang pandang MAN 3 Sleman tentang pengalaman implementasi kurikulum merdeka oleh Wakil Kepala Madrasah Akademik, dan ditutup sesi tukar cendramata dan foto bersama.

Berita