Sosiliasasi SNPDB MAN IC Sambas di SMPN 1 Sambas

Sosiliasasi SNPDB MAN IC Sambas di SMPN 1 Sambas

Sambas – MAN Insan Cendekia Sambas mengadakan sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMP Negeri 1 Sambas, Senin (12/02/24).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh tim sosialisasi SNPDB MAN IC Sambas yaitu Ardi Wiranata, S.Pd dan Siti Hajijah, S.Pd dan didampingi dua siswa yaitu Ahmad Raihan Kurniawan dan Navisya Putri Ardhini.

Seluruh siswa/i SMP Negri 1 Sambas kelas IX berkumpul di aula.

Kedatangan tim sosialisasi dari MAN IC Sambas disambut hangat oleh Kepala SMPN 1 Sambas, Dr. Kamil, S.Ag.,M.Si. Dalam arahannya, dengan adanya sosialisasi SNPDB MAN Insan Cendekia Sambas di SMPN 1 Sambas ini menjadi daya tarik minat siswa kami untuk mendaftarkan dirinya untuk menjadi salah satu siswa yang berprestasi di sekolah terbaik nomor dua di Kalimantan Barat, ungkap Kamil.

“Alhamdulillah alumni siswa kami di SMPN 1 Sambas, setiap tahunnya lulus di MAN IC Sambas. Mereka merupakan siswa yang berprestasi di kelas dan ikut lomba olimpiade ditingkat kabupaten dan bahkan provinsi” lanjut Kamil.

Tim sosialisasi SNPDB 2024 yang diwakili oleh Ardi Wiranata, S.Pd menyerahkan pamflet pendaftaran MANICSA kepada Dr. Kamil, S.Ag.,M.Si.

Kegiatan dilanjutkan oleh Tim sosialisasi menerangkan tata cara pendaftaran, sarana dan prasarana yang dimiliki, prestasi akademik, kegiatan ekstrakurikuler dan berbagai hal yang berhubungan dengan MAN Insan Cendekia Sambas. (AW)

Berita